Latihan Menurunkan Berat Badan 30 Menit Terbukti Paling Efektif



HANYA SEDIKIT SEDIKIT LEBIH BAIK DARIPADA TIDAK ADA; MASIH, BANYAK WEE LEBIH BANYAK LEBIH BANYAK LEBIH BANYAK DICARI!

Jika Anda “kelebihan berat badan rata-rata,” yaitu, tidak didiagnosis dokter dengan obesitas ekstrem, atau jika Anda hanya ingin merasa lebih baik dengan kehilangan atau mengurangi beberapa kilo, ada kabar baik untuk Anda – dari pakar yang TERAKREDITASI, andal, tepercaya yang juga peduli dengan kesejahteraan Anda. [Lihat: ACE; ACSM; AHA; atau AHA.]

Kebenaran: Sepuluh menit latihan harian sangat mengagumkan karena jauh lebih baik daripada nol menit dari pengeluaran energi produktif. Namun, fisiologi olahraga dan ilmu penurunan berat badan menunjuk 30 menit per hari, setidaknya tiga kali seminggu, sebagai bagian dari skenario peningkatan lemak tubuh terbaik Anda.

Mengapa 30 Menit Terbukti Sangat Bermanfaat, Dan Apa Bagian Lain dari Skenario Penurunan Berat Badan yang Efektif?

Tubuh Anda hanya memiliki tiga sistem energi yang memungkinkan. Dua di antaranya adalah oksigen-INDEPENDEN. Namun, untuk memetabolisme lemak, tubuh Anda menuntut agar oksigen hadir. Cerpen panjang: singkat, terutama pertarungan latihan “cepat” mencari sumber energi cepat. Ini berada dalam darah dan otot. Dibutuhkan lebih dari beberapa menit untuk memanfaatkan secara signifikan ke toko lemak Anda, dan terutama, untuk membakar cukup banyak untuk waktu yang cukup lama untuk kehilangan beberapa berat badan yang cukup besar.

Ini hampir kebalikan dari jaringan otot, di mana Anda dapat melihat dan merasakan hasil langsung. Membakar lemak membutuhkan kesabaran. Anda hanya harus membiarkan diri Anda WAKTU untuk membiarkan efek latihan terjadi.

Raih Ambang Aerobik Anda

Secara umum, olahraga dimulai dengan fase pemanasan, setidaknya 1-3 menit. Asalkan intensitas Anda tetap berada di dalam zona latihan detak jantung target Anda, (sekitar 120 detak jantung per menit – rata-rata perkiraan untuk sebagian besar orang dewasa yang tidak memiliki gangguan kesehatan), Anda akan menghabiskan 7-10 menit berikutnya mencapai ambang aerobik Anda. Tetap dekat-ke, tetapi tepat di bawah titik di mana otot Anda terbakar (dari kinerja yang terlalu kuat menyebabkan penumpukan asam laktat) akan membawa Anda ke “pembakaran lemak” yang hampir sempurna. Namun, pertemuan khusus ini sangat istimewa terjadi pada intensitas sedang hingga rendah, yang membutuhkan waktu lebih lama.

Lipid (kata yang disederhanakan untuk “non-water-soluble-fat” dalam sistem Anda) harus pindah dari luar sel, melalui sitosol, bercampur dengan piruvat, ditambah oksigen … kemudian lanjutkan ke “tungku” Anda (mitochondria) . Di sinilah Anda memecah lemak menjadi produk sampingan “bermanfaat dan sangat diinginkan” Anda – energi (pekerjaan yang telah Anda capai); H2O (keringat); dan karbon dioksida (banyak “menghembuskan” terus menerus).

Jadi, jika Anda berhenti pada tanda 10 menit, Anda menyangkal diri sekitar 10 kalori tambahan atau lebih per menit dari penurunan berat badan, terutama dari toko-toko lemak. Menghentikan proses ini pada 10 menit adalah seperti pergi ke pintu pesta favorit Anda tetapi tidak pernah melangkah masuk … untuk tindakan “nyata”.

Alasan Mengapa Anda Harus Berolahraga Lebih Dari Sepuluh Menit

Dengan semua itu, ada alasan ilmiah yang lebih kuat namun ilmiah mengapa Anda harus berolahraga lebih dari hanya sepuluh menit. Bahkan, setidaknya 30 menit sesi latihan terbukti paling bermanfaat untuk menurunkan berat badan yang efektif dan meningkatkan daya tahan tubuh. Anda akan mendapatkan tiga manfaat mendasar dari ini:

Pertama, Anda menjaga massa tubuh LEAN Anda (yang Anda butuhkan karena membakar lemak jauh lebih baik daripada lemak dapat membakar dirinya sendiri).

Kedua, Anda harus mengeluarkan kalori MAKSIMUM (kunci sebenarnya untuk menurunkan berat badan – memaksimalkan pengeluaran kalori, yang merupakan usaha yang memakan waktu).

Ketiga, aktivitas fisik Anda yang diperluas membuat Anda mengubah cara tubuh Anda MENGGUNAKAN makanan secara internal atau metabolisme (misalnya, mendapatkan peningkatan kalori tiga kali lipat, dibandingkan dengan orang yang tidak banyak bergerak.).

Untuk Meringkas, Para Ahli Setuju Sekarang

Intinya adalah bahwa pada dasarnya semua ahli dalam ilmu diabetes, kontrol obesitas, diet & gizi, latihan sains & pelatihan pribadi, dan fisiologi olahraga sepakat bahwa aktivitas fisik yang diperluas, intensitas rendah hingga sedang merupakan faktor yang paling signifikan dan fleksibel dalam pengeluaran energi untuk menurunkan berat badan.

Padukan itu dengan kepraktisan, kewajaran, dan manfaatkan tip berikut: Basis sasaran penurunan berat badan Anda yang aman dan efektif di sekitar prinsip dasar yang Anda butuhkan untuk mengubah keseimbangan energi Anda dalam arah NEGATIF ​​dengan mengeluarkan sekitar 500 kalori per hari dari memanipulasi secara cerdas LATIHAN DAN DIET. Anda akan menemukan bahwa hampir tidak mungkin untuk mencapai prestasi ini dengan mengubah makanan saja. Namun, dengan berolahraga, Anda bisa mendapatkan tujuan penurunan berat badan dengan lebih nyaman dan nyaman, plus aman, untuk hasil yang tahan lama dan meningkatkan kesehatan

Diet

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*